Wednesday, January 7, 2015

Salah Satu Cara Sukses di MLM


Berapa kali Anda ditolak saat menawarkan sebuah produk? Sekali? Dua kali? Empat kali? Sebelas kali? Lalu Anda bilang, "produk ini susah dijual", "produk ini tidak laku", "produk ini jelek" dsb. Menawarkan hanya dengan hitungan jari lalu Anda bilang Anda gagal sebagai penjual dan produk tidak laku.

Kolonel Harland Sanders pernah menawarkan resep dan masakannya sampai ditolak 1.008 kali (lebih dari seribu kali). Tapi kini, resep dan masakan Harland Sanders menjadi menu di sekitar kita. Resep ayam goreng dibalut tepung kriwil-kriwil itu kini dimakan jutaan orang setiap harinya. Diberi label KFC (Kentucky Fried Chicken) lengkap sketsa wajah Harland Sanders yang berkacamata, berjambul dan berjenggot.

Saya ingin mengatakan bahwa untuk bisa sukses itu diperlukan upaya yang maksimal dan pantang menyerah. Dengan mudah menyerah, berarti Anda sedang mendaftarkan diri masuk ke dalam komunitas orang gagal.

Saya Anto Wiyono, salam.
Web: www.hakusaha.com
FB: http://fb.com/mr.antowiyono
Twitter: http://twitter.com/mrantowiyono

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com