Wednesday, March 4, 2009

Saya Bergabung Dengan Tim Pemasaran Ceria Internet

Setelah di lakukan ujicoba beberapa bulan dan sempat berhenti beroperasi selama sekitar 5 bulan, akhirnya Ceria Internet benar-benar resmi di luncurkan. Meski tak di lakukan publikasi secara besar-besaran namun ternyata respon masyarakat akan hadirnya akses internet yang murah dan cepat cukuplah besar.

Kini semua operator selular telah meluncurkan layanan internet dengan berbagai bentuk paket dan promo. Ceria Internet hadir dengan paket Time Based atau berdasarkan waktu pemakaian, dengan model pemakaian prabayar atau membeli paket Time Based sebelumnya. Menurut beberapa konsumen internet, paket Time Based ini cukup menyenangkan, sebab tak perlu takut dengan quota kapasitas seperti halnya pengguna internet yang menggunakan paket Volume Based.

Ceria Internet hadir dengan berbagai pilihan paket prabayar yakni:
8 jam = Rp. 10.000
18jam = Rp. 20.000
30jam = Rp. 30.000
60jam = Rp. 50.000
130jam= Rp. 100.000
Unlimited 1 Bulan = Rp. 150.000.

Dan saya, yang beberapa bulan terakhir ini bergabung dengan CV. Wahyu Ceria, Dealer Resmi Ceria, di tunjuk oleh Dealer untuk bergabung dengan 10 orang lainnya untuk memasarkan produk Ceria Internet ini di wilayah eks-Karesidenan Pati.

Layanan Ceria Internet ini bisa dinikmati pelanggan dengan membeli pesawat telepon rumah Ceria tipe Fixed Wireless Terminal (FWT) ETS2052.

Selamat dan terimakasih atas kepercayaannya, kepada MI. Al Fattah Juwana, MTs. Thowalib Pesagen Gunungwungkal, keduanya berada di Kabupaten Pati, yang telah menggunakan produk Ceria Internet.

Pesanan demi pesanan terus masuk ke HP saya. Ada yang langsung minta untuk di install ke PC, ada juga yang meminta saya untuk mengadakan demonstrasi dan presentasi di beberapa lembaga, terutama lembaga pendidikan.

Bagi Calon Pengguna yang lain bisa menghubungi saya di 0828 295 0890 atau (0295)55 44 11 5

16 comments:

Anonymous said...

Kapan Ceria merambah Sulawesi? Ditunggu kedatangannya. Sulawesi itu Indonesia juga lho, jangan dilupakan. He...he..

Omtri said...

Sedang dalam pengembangan. Mohon Bersabar. Sampoerna Telekom tidak akan tertidur nyenyak dalam hal ekspansi dan inovasi. Pasti nyampe ke seluruh nusantara.

Anonymous said...

Pacitan, Jawa Timur, sudah bisa gak omtri? selama ini sy pakai speedy, kayaknya ceria lebih murah ya. opo harga promo?

Omtri said...

Ceria sudah ada di Pacitan. tarif Ceria Internet saat ini bukan tarif promo tapi tarif reguler. Maturnuwun Pak Guru. Kalau njenengan butuh Ceria Internet bisa saya calling teman saya yang terdekat di kota pacitan. Terimakasih.

Anonymous said...

gak perlu OMTRI wong ibu saya juga pakai ceria kok. cuma saya gak tahu kalau ada internetnya. saya tak tanya ke ceria terdekat aja ya om. terima kasih

Anonymous said...

eh tapi gimana kualitasnya om? e nanti gak sebagus speedy? menurut anda yang sudah pakai gimana? maaf ya

Omtri said...

ya kalau di banding speedy memang jangan di tanya. ndak ada yang bisa nandingi speedy. tapi kalau di speedtest, biasanya kita berada pada posisi ke tiga/empat, jadi udah lumayan di atas rata-rata.

Rie Rie said...

paling penak yo koneksi gratis, nyaut hotspot tanggane

Omtri said...

blog gratis, email gratis, koneksi gratis, ngono kok njaluk edsense entuk duit..... mokal ah!

Anonymous said...

Iya ya. Wis enak saiki akeh layanan internet sing gratis. Nanging yen pengin entuk duwit ya tetep kudu modal.

Jer basuki mawa panas, eh, bea. Mawi biaya :)

Anonymous said...

mas tolong detailnya donk..
kayak biaya pemasangan. trus koneksinya gimana sharing ato tidak. bukannya klo yang unlimited itu tarifya 100 ribu perbulan..?? mohon pencerahannya

erna said...

wah...erna pingin nih internet murah. Kediri sudah ada apa beloem ya ?

DEWI said...

Harga paketnya berapa om, ada garansi produk ndak

sdickyn said...

Mohon Informasi perdana untuk pengisian pulsa elektrik ceria ? dah tanya distributor lom ada terus, takut vocher fisiknya ga laku kali

arie said...

Udah hubungi call center ceria (888), tapi internet ceria blom nyampe kabupaten Batang.

Padahal kabupaten tetangga (wonosobo) udah bisa...

Anonymous said...

kalo di cilegon sinyalnya bagus ga ??

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com