Wednesday, May 21, 2014

Penyusunan Sistem Franchise Laundry


Pertumbuhan bisnis di segala bidang mengalami berbagai perubahan, peningkatan, pembentukan pekerjaan turunan dan berevolusi hingga menyentuh bidang lain. Tak terkecuali hospitality industries. Bisnis ini tak hanya sekitar rumah sakit, rumah makan atau perhotelan saja. Bisnis laundry merupakan salah satu bisnis di bidang ini yang terus mengalami perkembangan.

Bisnis laundy menjadi bisnis yang sangat menarik karena demand atas layanan ini meningkat seiring berkembangnya gaya hidup dan kebutuhan akan kualitas waktu baik individual maupun intitusional. Pebisnis laundry seakan berlomba untuk saling memperebutkan pelanggan yang tersebar di setiap sudut kota. Kemudian hal ini menciptakan persaingan yang tidak sederhana.

Persaingan bisnis laundry juga sebetulnya ditentukan oleh segmentasi dari customer itu sendiri. Untuk itu diperlukan lebih banyak konsentrasi agar dapat fokus mengcover masing-masing segmen pelanggan. Salah satunya adalah dengan membidik pasar professional dengan cara menciptakan sebuah konsep laundry yang integrated dan sistematik. Konsep ini dibuat berdasarkan budaya kerja yang dibakukan lalu disempurnakan. Setelah itu konsep tersebut diduplikasikan kepada orang lain dan terbentuklah sistem waralaba atau franchise.

Untuk itulah, Let's Grow SME Consulting membuka layanan penyusunan sistem waralaba untuk bisnis laundry.

Informasi mengenai hal ini bisa menghubungi saya:

Anto Wiyono
Marketing Let’s Grow SME Consulting
0812-2222-0750

*selain laundry, kami juga melayani pembuatan sistem waralaba untuk kuliner seperti cafe, rumah makan dan restoran.

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com