Saturday, January 24, 2009

Ini Lho Website nya SBY yang Katanya Pro Rakyat

Beberapa waktu yang lalu saya sedang presentasi di sebuah SMU di Jepara. Tiba-tiba saya tak sengaja melihat sebuah majalah yang namanya belum pernah saya kenal. setelah saya ambil dan saya baca ternyata majalah tersebuat adalah majalah gratis yang dibagikan kepada masyarakat untuk bacaan.

Tapi sebenarnya menurut saya majalah tersebuat buakanlah untuk bacaan, tapi lebih bersifat sebagai buaian, narsisan dan keterlenaan pada pembuatnya yang tak lain adalah Tim Sukses SBY.

Majalah tersebut bernama Sahara-9949. Hanya berisi tentang liputanmengenai beberapa kegiatan yang kesemuannya bertopik Program Pro Rakyat. Mulai Program KUR dari BRI, Program raskin, Program PNPM Mandiri, Turunnya Harga BBM dan lain sebagainya.

Dan ternyata majalah tersebut juga diterbitkan secara online alias ada di internet. Inilah situsnya. sahara-9949.info

5 comments:

Ikhsan Abu Disa said...

namanya juga politikus

ucup said...

assalamualaikum,
saya rakyat anda ingin memberikan suatu komentar kepada bapak yaitu masalah palestina dan amerika terhadap indonesia :kenapa indonesia kok tidak mengirim tentara ke palestina untuk membantu .kan indonesia termasuk kelompok /organisasi OKI .seharusnya indonesia harus mengikuti dari tujuan organisasi tersebut .rakyat indonesia tidak takut akan ancaman dari amerika.

Anonymous said...

wah bagus dong kalo kyak gitu..., menurut saya itu bukan sekedar buaian, narsisan atau apalah namanya... tp lebih kepada fakta nyata, dan fakta-fakta seperti ini memang harus dipublikasikan sebagai tolak ukur rakyat atas kinerja pemerintahnya.. dari pada ngomong doang gak ada hasil...!!! ya kan?

Unknown said...

asalamualaikum saya bapak dari anak ranting demokrat ingin minta tolong untuk mengerjakan anak saya karna udah daftar kesana kesini hasilnya nihil, karna harus ada uang untuk itu saya minta tolong pada bapak untuk bisa menghubungi anggota dewan yang ada di banjar sekli lagi saya minta tollong, terima kasih emil saya avriezz@gmail.com

TANGRIVOLSA said...

sEBAGAAI ANGGOTA MENUBAPKAN SELAMAT HARI RAYA MOHON MAAF LAHIR GAB NATHIN .BAGUS.

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com