Tuesday, January 22, 2008

*Syarat Dan Ketentuan Berlaku








Artikel ini semula mau saya isi dengan ulasan mengenai tarif selular yang saat ini berlaku. Tapi setelah saya pelajari satu persatu, ternyata saya nggak sanggup untuk mengulasnya secara terperinci. Sebab ada produk yang memberlakukan tarif berbeda antara Semarang dan Surabaya. Untuk itu ini saya beri link saja untuk mengetahui tarif yang berlaku saat ini.


GSM prabayar
simPATI PeDe

kartuAs

Mentari

Bebas

Jempol

Mau...? 3

IM3

GSM pascabayar


kartuHALO Bebas

kartuHALO hybrid

Matrix

Explor

CDMA


esia

smart

flexi

fren

starone

Demikian semoga bermanfaat. Ulasannya besok aja yha... [tri]

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com