Monday, January 14, 2008

Ikut Fear Factor di Osowilangun


Dalam perjalananku menuju Malang, aku mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan. Bagi orang lain mungkin ini hal yang biasa, tapi bagiku ini adalah pengalaman yang unik. Ceritanya begini, ketika laju motorku sampai di Kota Surabaya, kesan Kota Metropolis langsung berasa. Termasuk salah satu ciri khas kota besar yakni macet. Ketika aku sampai di selatan terminal Osowilangun terjadi kemacetan yang cukup parah. Aku sebut parah karena yang macet disini tak hanya mocil kecil-kecil dan motor saja, namun juga beberapa truk kontainer dan trailer yang merupakan high vehicle dan long vehicle. Ini tentu saja tak mudah untuk mengaturnya. Maklum di lokasi tersebut bayak terdapat terminal peti kemas. Nah, ketika kemacetan mencapai titik puncaknya, semua kendaraan tak bisa bergerak. Dalam kondisi panas, berdebu dan lengket berkeringat, aku mencoba bersabar dan menunggu kemacetan cair. Dalam suasana kemacetan tersebut terdapat beberapa orang bersepeda motor yang tak sabar menunggu cairnya kemacetan dengan cara mencari jalan pintas yang cukup berresiko yakni menerobos melalui bawah truk kontainer. Karena bentuknya yang tingggi. Rongga bawah truk dengan aspal cukup tinggi hingga bisa dilewati oleh sepeda motor. Wow!! Cukup menegangkan melihatnya. Tapi boleh juga dicoba, kelihatannya beberapa dari mereka mendapatkan jalan leluasa disamping truk tersebut. Lalu, bissmillah... Akupun mengantri untuk ikut fear factor tersebut. Setelah turun dari motorku, akupun menuntun motorku menuju dekat truk tersebut dan akupun melintasi bawah truk tersebut dengan deg-degan. Akhirnya... alhamdulillah. Aku dapat melintasi tantangan tersebut dengan lega. Jika ini ada di program Fear Factor beneran mungkin aku akan mendapatkan USD 2000 jika dapat melintasi tantangan berikutnya.

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com