Monday, December 24, 2007

Oneng Masih Oon...


Di suatu siang, Bajuri, Oneng dan Emak sedang dalam perjalanan menuju sebuah pernikahan sorang teman Emak. Mereka menggunakan bajaj kesayangan mereka. Namun baru saja mereka mau meninggalkan mulut gang, Bajuri tersadar bahwa sandal yang ia pakai ternyata beda warna. Bajaj berhenti, lalu Bajuri menyuruh Oneng untuk pulang mengambilkan sandal yang sebenarnya.
" Waduh! Sandal gue beda warna. Depok-Serpong. Yang satu merah, satu lagi ijo... Neng, lu pulang bentar gih ngambil sandal gue yang biasanya. Gue nggak bisa muter nih. Gangnya sempit"

Sambil menggerutu akhirnya Oneng mau juga diperintah bajuri untuk pulang mengambil sandal.


Beberapa saat kemudian, Oneng datang dengan tergopoh-hopoh..
" Bang, sandal yang dirumah juga kaya gitu, nyang satu merah nyang satu ijo... Oneng bingung. Ntar kalo Oneng bawa dua-duanya berarti Abang bakalan pakai sandal yang serpong-Depok lagi... "

Bajuri: " !@##$$%%^^&*()"

Emak: "*&^%$#@! "


Oneng : " Abang sama Emak ngomong apa sih?"

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com