Friday, September 5, 2014

Masih Alergi Dengan MLM? Carilah Alasanmu !

 Klik Untuk Lihat Produk Golden Life di Toko Harmoni
Saya bergelut di dunia marketing sudah lebih dari 19 tahun sejak 1995. Saya pernah menjual apapun, kecuali tiga hal: Wanita, Narkoba dan Pesawat Terbang. Hehe

Saya pernah terlibat dengan lebih dari 15 MLM (Multi Level Marketing) di Indonesia. Tapi keterlibatan saya bukan dalam jaringan melainkan sebagai pihak ketiga, termasuk sebagai tim support pembuatan materi presentasi, desain grafis dan desain web. Sesekali menghadiri undangan dari mereka untuk sekedar mengikuti seminar atau business preview mereka. Semuanya bagus, saya ambil sisi positif dari setiap keterlibatan saya di MLM. 

Tetapi, baru kali ini saya memutuskan untuk JOIN di MLM secara all out, yaitu di Golden Life. Awalnya saya hanya berada di tim support seperti pembuatan desain material promo dan website, kebetulan istri saya juga sudah bergabung di dalamnya.

Kini, saya 100 persen menjadi bagian dari jaringan distribusi MLM di Golden Life. Saya bangga karena Golden Life adalah #MLMYangSebenarnya. Tidak ada satu pihakpun di Golden Life yang berpotensi rugi atau tertipu. Sementara di luar sana, banyak perusahaan yang hanya mengutip sebagian dari sistem MLM lalu memodifikasinya menjadi sebuah cara untuk memperkaya si pemiliknya.

Sebuah survey terpercaya mengatakan, ada tiga marketing yang bayarannya paling mahal.
1. Agen Asuransi
2. Agen Properti 
3. Member MLM.

So, untuk yang masih alergi dengan MLM, segeralah mencari alasan kenapa alergi dengan MLM.


Anda bisa gabung dengan saya dengan cara klik http://bisnisharmoni.com atau jika Anda hanya ingin produk keharmonisan rumah tangga, klik saja http://tokoharmoni.com

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com