Wednesday, August 8, 2012

Bee Star International Preschool & Kindergarten


Where Learning is FUN!


Masa anak-anak dikenal sebagai golden age, masa keemasan dimana pada masa-masa ini anak-anak begitu mudahnya merekam dan menyimpan apa saja yang dialaminya menjadi sebuah ingatan penting dalam hidupnya kelak. Ingatan buruk maupun ingatan baik akan mudah tersimpan di otak mereka dalam waktu lama hingga membentuk karakter si anak itu sendiri.

Jika demikian, maka sudah barang tentu kita sebagai orang tua wajib memberinya pendidikan serta pengalaman-pengalaman yang berpotensi membentuk karakter si anak. Memilih cara mendidik dan mencarikannya tempat pendidikan terbaik menjadi syarat penting dalam hal ini. Karakter yang terbentuk sejak masa keemasan ini akan menentukan bagaimana kehidupan si anak kelak remaja bahkan dewasa.

Bee Star International Preschool & Kindergarten adalah sebuah lembaga pendidikan kelas bayi, kelompok bermain dan taman kanak-kanak. Lembaga pendidikan ini mengadopsi kurikulum terapan internasional dari Michigan, Amerika Serikat. Sebelumnya, metode ini telah dikembangkan di Jogjakarta, Malang, Solo dan Magelang.

Bee Star Preschool (BSP) percaya bahwa setiap anak memiliki kepribadian yang berbeda dan memiiki kelebihan-kelebihan yang unik. BSP juga berkomitmen untuk menerima dan menghargai perbedaan-perbedaan anak dan menyediakan kebutuhan mereka agar setiap potensi yang mereka miliki dapat berkembang optimal.

BSP mendukung perkembangan anak dengan menyediakan lingkungan yang hangat dan bersahabat sehingga anak akan merasa nyaman dan aman. Lingkungan tempat belajarnyapun disusun sedemikian rupa dengan pengertian bahwa anak akan belajar efektif jika mereka diperbolehkan untuk memilih aktifitas-aktifitas yang sesuai dengan minat dan bakat mereka tanpa melupakan kebutuhan-kebutuhan pendidikan yang mendasar seperti persiapan membaca, menulis dan matematika.

Selain filosofi-filosofi di atas, Bee Star juga memberikan fasilitas untuk orang tua murid secara khusus, seperti antar jemput anak dan CCTV online yang dapat dipantau secara langsung oleh orang tua murid dari manapun berbasis website. Jadi orang tua cukup melihat aktifitas anaknya dari rumah atau dari kantor.

Menurut Heni Sulistyani, Manager Bee Star Preschool, fasilitas antar jemput yang disediakan juga berbeda, yakni kagiatan antar jemput tidak hanya melibatkan supir atau petugas antar jemput saja melainkan juga menyertakan salah seorang guru di setiap kali melakukan antar jemput siswa. Sehingga murid akan merasa nyaman didampingi oleh guru selama perjalanan pergi atau pulang sekolah.

Bee Star Preschool menyelenggarakan pendidikan dengan kelas-kelas Baby Star usia 1-2 tahun, Happy Star usia 2-3 tahun, Kiddy Star usia 3-4 tahun serta TK A dan TK B semuanya dalam ruangan ber-AC. Sedangkan kegiatan lainnya seperti berenang, parent sharing, prasains, kelas seni, memasak, kunjungan dokter anak dan dokter gigi serta minitrip.

“Kami fokus pada pengembangan growing with character serta balanced education programs, yakni pendidikan berimbang antara perkembangan IQ dan EQ”, kata Retna Budiarti, Customer Service Officer Bee Star.

Jl. Veteran, No. 63 Wonosobo 56311. Telp. 0286-322201, Fax. 0286-323125

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com