Tuesday, December 18, 2007

Kontak Kami

Saya adalah seorang blogger. Sejak 2007 saya sudah blogging. Saya paling senang mengotak-atik blog dan mempelajari ilmu tentang blogging. Mulai dari pengkodean HTML hingga SEO. Meskipun saya masih belum sempurna mengenai pemahaman ilmu blogging tetapi alhamdulillah sudah banyak teman dan kolega yang memesan blog serta website kepada saya. Saya juga bekerja di perusahaan penyedia layanan website yaitu di Izzamedia dan Warnaweb.

Jika tertarik untuk mengajak saya mempelajari ilmu blogging dan mempercayakan saya untuk mengelola blog atau website Anda, silahkan kirimkan email ke kontak@omtrizone.com atau YM: omtrizone atau di FB saya http://facebook.com/omtrizone

Semoga Anda berkenan untuk berteman dengan saya.

Salam

0 comments:

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com