Thursday, January 17, 2008

Pak Harto Sembuh. RSPP Banjir

Photo Sharing

RSPP banjir. Namun Pak Harto masih dapat dievakuasi. Rabu 16 Januari 2008 jam 21.00 Pak Harto dinyatakan sembuh. Namun pagi harinya RSPP terendam banjir hingga 75 cm. Petugas yang berjaga beserta Tim Dokter Kepresidenan terpaksa mengevakuasi mantan penguasa Orde Baru itu kembali ke lantai 5, setelah sebelumnya diturunkan ke lantai 1 untuk perawatan di Suit Room VVIP lantai 1. Kini Soeharto kembali di rawat di lantai 5.

Seperti biasanya, Soeharto tetap menebar senyum sambil melambaikan tangannya kepada wartawan yang selama seminggu lebih telah menginap di Rumah Sakit Pusat Premium tersebut. Lihat gambar...

4 comments:

cewekndeso said...

Ya Alloh ketemu lagi aku dgn bapak suharto sekian lama aku merindukannya kini aku bisa melihatnya lg mendengar berita kesembuhannya sungguh aku bersukur

Anonymous said...

gila....
orang ini jadi nyeleb juga!
blogwalking kmana2 isinya cuman Harto ajah...
:D

amc multivision said...

tak bisa dipungkiri yha... ternyata HMS masih lekat dihati kita

Rie Rie said...

ra wani komen, mengko nek aq komen ndak kualat karo bapakku. Soale bapak rada sengit karo tuek elek siji iki.

image

Brand Development

Saya adalah blogger, penulis, citizen journalist sekaligus praktisi marketing. Konsultan pengembangan merek, penyusunan sistem franchise. Trainer marketing, sales dan online advertising

image

Web Development

Anda butuh website atau blog pribadi? Untuk pengembangan usaha, LSM, organisasi, sekolah, toko online atau perusahaan Anda? Silahkan hubungi saya 0812-2222-0750 atau kirim email ke mr.antowiyono@gmail.com